Chelsea dan Roma Sudah Sepakat soal Lukaku?

Roma – Kabar terkini dari Romelu Lukaku. Diyakini, AS Roma sepakat dengan Chelsea untuk harga si striker dan berharap Lukaku ke depannya rela potong gaji.
Chelsea sudah kukuh akan menjual Romelu Lukaku, yang kini sedang dipinjamkan selama semusim ke AS Roma. The Blues akan melepas Lukaku mulai harga 37 juta Pounds atau setara Rp 721 miliar.


Dalam laporan The Evening Standard, AS Roma dikabarkan setuju untuk harga tersebut. Penampilan Romelu Lukaku pun cukup oke, sudah bikin sembilan gol dari 14 penampilannya di Liga Italia sejauh ini.

Lukaku langsung nyetel jadi juru gedor, apalagi pelatih Jose Mourinho juga mempercayakan pemain berusia 30 tahun itu Meski kontrak Mourinho akan habis pada musim panas 2024 mendatang, Roma dikabarkan sudah mengontak Antonio Conte untuk mengisi kursi pelatih selanjutnya.

Lukaku dan Conte pernah menulis kisah sukses bersama ketika sama-sama bekerja di Inter Milan. Mereka sabet titel Scudetto.


Andai Romelu Lukaku nantinya permanen gabung ke AS Roma, maka Lukaku harus siap-siap potong gaji. Gajinya di Chelsea selama ini cukup besar, ada di angka 325 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 6,3 miliar per pekan.

Disebut-sebut, nantinya Lukaku akan digaji Roma tidak lebih dari angka Rp 4 miliar per pekan. https://masurip.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*