Momen Majikan Lihat Pemuda Samarinda Tewas Diterkam Harimau Peliharaan

Jakarta – Suprianda (27) yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) tewas diterkam harimau peliharaan majikannya, A alias AR (41). Suprianda memang sehari-hari bertugas mengurus hewan-hewan peliharaan AR.
Dilansir detikSulsel, Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengatakan Suprianda diterkam harimau pada Sabtu (18/11/2023) sekitar pukul 10.00 Wita. Sementara, AR sudah ditetapkan sebagai tersangka.


“Peristiwa ini itu terjadi pada Sabtu pukul 10.00 Wita. Di mana pada waktu itu korban yang sehari-harinya selaku ART di rumah tersangka melakukan aktivitas untuk membersihkan atau memberi makan salah satu hewan peliharaan dari tersangka,” kata Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat konferensi pers, Kamis (23/11/2023).

Informasi Suprianda diterkam harimau berawal dari kecurigaan istri tersangka. Sebab, saat itu Suprianda tak kunjung keluar dari kandang harimau setelah membersihkan dan memberi makan.

“Karena istri korban merasa curiga karena korban tidak keluar dari kandang akhirnya melaporkan kepada tersangka,” terangnya.

AR kemudian mendatangi kandang harimau dan melihat korban dalam cengkeraman hewan buas itu. AR lalu melepaskan korban dari gigitan hewan peliharaanya itu kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.


“Setelah itu tersangka berusaha masuk ke dalam kandang tersebut, dan berusaha menghalau harimau tersebut kembali ke dalam kandang. Setelah dikunci kemudian melaporkan kepada yang berwajib,” jelas Ary. https://gayunggoyang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*