MU Jalani 3 Laga Tandang dalam Sepekan, Ten Hag Tak Risau

Manchester – Erik ten Hag tak khawatir Manchester United menjalani tiga laga tandang dalam rentang tujuh hari. Pasalnya, MU tampil apik di beberapa laga tandang terakhir.
Manchester United akan bertandang ke markas Goodison Park untuk menghadapi Everton pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (26/11). Laga ini mengawali rentetan laga tandang yang harus dijalani Setan Merah.

Usai melawan Everton, MU bakal melawat ke Turki untuk menghadapi Galatasaray di Liga Champions (30/11). Mereka kemudian harus menghadapi Newcastle United di St James Park pada laga lanjutan Liga Inggris (3/12).

Rangkaian tiga laga tandang ini harus dilalui MU hanya dalam rentang waktu tujuh hari. Manajer MU, Erik ten Hag, tentu punya tugas untuk bisa menjaga kondisi pemainnya agar tetap bisa tetap fit untuk menghadapi tiga laga away ini.

Terkait kondisi ini Ten Hag sama sekali tak khawatir dengan hal tersebut. Ia menegaskan semua laga tersebut penting dan bertekad selalu tampil dengan kekuatan terbaik.

Ten Hag tak khawatir karena MU punya rekor cukup baik dalam beberapa laga tandang terakhir. The Red Devils dari empat laga tandang terakhir menang tiga kali dan sekali kalah saat melawan FC Copenhagen dengan skor 4-3 di Liga Champions.

“Semua pertandingan sangat penting, tapi rekor tandang kami musim ini sangat bagus,” ujar Ten Hag dikutip dari situs MU.

“Kami bisa membawa kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat ke dalam pertandingan itu. Tetapi [kami harus] maju dari pertandingan ke pertandingan, pertandingan pertama adalah yang paling penting – Everton – dan kami menantikannya,” jelasnya. https://surinamecop.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*