MU Siap Jual Raphael Varane

Manchester – Raphael Varane baru dibeli Manchester United pada musim panas 2021 kemarin. Setan Merah siap menjualnya di musim panas 2024 mendatang!
Hal itu dilaporkan oleh Daily Star. Dalam laporannya, Manchester United kini sedang mempertimbangkan untuk menjual Raphael Varane dengan tiga alasan.

Alasan yang pertama, Varane kerap dibekap cedera. Cedera muscular, pergelangan kaki, dan cedera betis kerap menghantuinya!

Varane total sudah absen sebanyak 38 laga di seluruh kompetisi buat MU sejak bergabung di musim panas 2021 (ketika dibeli dari Real Madrid). Di usia yang sudah 30 tahun, ketahanan fisik dan stamina bek tengah itu mulai dipertanyakan.

Alasan kedua, Manchester United mau dapat cuan. Kontrak Raphael Varane masih berlaku sampai musim panas 2025, maka MU diyakini bisa dapat pemasukan kalau segera menjualnya. MU juga berminat menjualnya ke klub-klub Arab Saudi agar dapat harga yang tinggi. https://juswortele.com

Apalagi, Varane termasuk salah satu pemain dengan gaji tertinggi di skuad Setan Merah. Gajinya sebesar 340 ribu Pounds atau setara Rp 663 miliar.

Alasan terakhir, MU mau beli bek-bek tengah yang usianya lebih muda. Jean-Clair Todibo (23 tahun) dari Nice dan Gonaclo Inacio (22 tahun) dari Sporting jadi incarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*