Nestle Beri Bantuan Kemanusiaan Rp 1 Miliar ke Gaza

Jakarta, CNBC Indonesia – PT Nestlé Indonesia melalui program Nestlé Peduli menyerahkan bantuan uang tunai senilai Rp 1 miliar kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Donasi tersebut diserahkan secara langsung oleh Presiden Direktur Nestlé Indonesia Samer Chedid kepada Ketua Umum PMI Jusuf Kalla.

Jusuf Kalla menyebut bantuan kemanusiaan ini nantinya akan disalurkan PMI bersama bantuan lainnya di bawah Pemerintah Indonesia kepada masyarakat yang terdampak konflik Gaza.

“Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang menunjukkan aksi solidaritas untuk mendukung saudara kita yang terdampak konflik Gaza. PMI mengucapkan terima kasih atas donasi dan kepercayaan Nestlé Indonesia untuk menyalurkan donasi ini. Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan seperti keluarga dan anak-anak di Gaza. Besar harapan kami agar bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah konflik Gaza,” ungkap dia dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (26/12/2023)

Manajemen Nestlé Indonesia menyebut melalui program Nestlé Peduli, pihaknya pernah berkontribusi dengan menyumbangkan bantuan lebih dari 65.000 berbagai jenis Alat Pelindung Diri (APD) dan 180.000 produk makanan dan minuman saat pandemi Covid-19.

“Bantuan kemanusiaan kali ini menunjukkan kuatnya kolaborasi Nestlé Indonesia dengan PMI, serta komitmen Nestlé Indonesia untuk terus berkontribusi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia,” tulis perusahaan. https://terserahapapun.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*