Pertamina Patra Niaga Tebar Promo Menarik di Libur Nataru

Jakarta, CNBC Indonesia РPertamina Patra Niaga menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam rangka menyambut libur Natal dan Tahun Baru. Beberapa program utama yakni layanan energi untuk bahan bakar, layanan remote area untuk kesiapan tanggap darurat, layanan tambahan seperti kesehatan, serta layanan promosi.

“Sebagai bentuk apresiasi dan memberikan hadiah bagi pelanggan setia pengguna produk dan jasa Pertamina, Pertamina Patra Niaga sengaja menyiapkan layanan promosi ini untuk dapat dinikmati masyarakat sepanjang masa libur akhir tahun,” jelas Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting dalam keterangan tertulis, Selasa (26/12/2023).

Pertamina Patra Niaga memiliki beberapa loyalty program, seperti cashback hingga 25.000 OVO Points, cashback bagi nasabah pengguna kartu kredit atau kartu debit BNI hingga Rp 30.000, paket jajan senilai Rp 21.000 hanya bayar Rp 6.600 di Bright Store tertentu dengan MyPertamina, booking Hotel Patra Jasa dapat poin MyPertamina, promo pembelian pelumas, dan e-voucher Rp 1 juta hanya dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan MyPertamina.

Adapun informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat diakses di https://mypertamina.id/Nataru2024 dan media sosial @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga.

“Harapannya, masyarakat bisa memanfaatkan promo-promo ini untuk dapat memperlancar perjalanan ataupun untuk menambah keceriaan suasana liburan dengan berbagai penawaran menariknya,” lanjutnya.

Selain promosi, Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan 6 Rumah Pertamina Siaga dan 12 posko kesehatan yang tersebar di jalur utama dan jalur wisata. Rumah Pertamina Siaga dapat dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat dengan segala fasilitas yang ada, misalkan kursi pijat, tempat bermain anak, nursery room bagi Ibu menyusui, serta ada juga layanan kesehatan.

“Fasilitas Rumah Pertamina Siaga dan Posko Kesehatan ini gratis. Silakan masyarakat yang lelah dalam perjalanan bisa mampir beristirahat dan nikmati fasilitas ini supaya bisa kembali segar untuk melanjutkan perjalanan,” tukas Irto.

Adapun lokasi Rumah Pertamina Siaga berada di beberapa rest area di ruas tol. Antara lain Rest Area Jakarta-Cikampek Km 57A, Rest Area Jakarta-Merak Km 43, Rest Area Batang-Semarang Km 379A, Rest Area Brebes Km 260B, Rest Area Gresik-Surabaya Km 725A, dan Rest Area Surabaya-Malang Km 66A. Untuk posko lainnya tersebar di Tebing Tinggi, Simalungun, Karo, Limpa Puluh Kota, Dharmasraya, Rest Area Km 519A dan 519B Sragen, Jayapura, Sorong, Ambon, dan Ternate. https://kerasnya.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*